PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Senin, 21 Maret 2011

majang iklan >: Tips Mudah Sukses di PTC

Nama:ogiex
Alamat E-mail:ogiex.slash@yahoo.com
Judul Iklan:Tips Mudah Sukses di PTC
Pesan Iklan:PTC (paid to click = dibayar jika ngeklik) kini bukanlah hal yang asing lagi di dunia bisnis online. Bisnis ini boleh dibilang termasuk jenis bisnis online yang paling mudah diikuti, oleh siapa pun dan dari kalangan manapun, tua muda, besar kecil, laki-laki perempuan. Kenapa?
Pertama, ya karena kerjanya cuma ngeklik iklan. Kedua, ya karena gratis daftarnya. Hanya saja jika ingin serius menerjuni bisnis ini terbuka peluang untuk mendapatkan profit yang sangat menggiurkan. Cukup dengan investasi yang tidak begitu besar, dan bekerja 1-2 jam perhari sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan jutaan rupiah per bulan.
Berikut ini tips sukses di PTC:
1. Punya komputer yang sudah terkoneksi internet.
2. Punya rekening bank, sangat disukai rekening BCA.
3. Mulailah daftar di PTC-PTC lokal, misalnya: IDR-clickit, Dflashlinx, DBclix, Vistaclix, Sentraclix dan Y-Bux.
4. Pada tahap awal, usahakan ngeklik setiap hari. Lebih disukai bila dalam sehari lebih dari sekali mengunjungi PTC tersebut.
5. Jangan melakukan upgrade premium dan sewa referral terlebih dahulu, sampai Anda betul-betul memahami PTC.
6. Tetaplah jadi member gratisan minimal untuk 1 bulan. Jangan lupa sering-sering berkunjung ke forum, untuk mempelajari seluk beluk PTC dan member-member senior yang sudah sukses di PTC tersebut beserta strateginya.
7. Bila sudah paham, siaplah untuk merencanakan target sukses. Berapa bulan target tercapai, dan berapa besar invest yang harus disediakan.
8. Bila anggaran ngepas, ikuti satu atau dua PTC saja, sementara di PTC lain biarkan Anda tercatat sebagai member gratisan.
9. Jangan bernafsu gabung di banyak PTC, tapi cukuplah fokus di enam PTC saja seperti yang tersebut di atas. Kenapa? Ya karena tidak sedikit PTC-PTC yang masuk kategori scam (menipu). Ingat, ini dunia maya, dunia belantara, kalau tidak hati-hati betul akan sering terjerembab dalam kasus-kasus penipuan. Maka, waspadalah!!!
10. Bila ingin dan tertarik juga gabung di PTC asing, misalnya Neobux, Onbux atau Incrasebux, ada syarat tambahannya, yaitu harus punya rekening online, misalnya Paypal, Liberty Reserve atau Alert Pay.

Jadi, jangan berpikir terlalu lama, segeralah take action, ambil tindakan. Tidak ada ruginya investasi di bisnis PTC, bisnis periklanan, bisnis yang tidak ada habis-habisnya selama masih ada orang yang berpromosi. Menarik bukan?

Selamat bergabung, dan sukses selalu.
Gambar:



Powered by EmailMeForm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL