PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Senin, 11 April 2011

Apakah PTC ( Paid To Click ) itu?

*PTC
PTC singkatan dari (paid to click) merupakan sebuah program Advertising yang memberikan komisi ke setiap member yang melihat dan mengklik link iklan yang mereka sediakan untuk mendapatkan rupiah&dollar. Setiap site PTC berbeda-beda dalam memberikan komisi per klik iklan'nya ada yang Rp 50,- sampai Rp 200,- atau $0,001 sampai $0,02 per klik iklan yang mereka sediakan.

*Cara kerja
Caranya gampang, kita hanya tinggal mengklik link iklan yang mereka sediakan tunggu beberapa detik antara 10 sampai 30 detik, lalu Rp atau Dollar akan di tambahkan ke akun kita, gampang bukan? kelihatanya mungkin sedikit,tapi kalau kita tau tips dan triknya bisa lumayan juga penghasilanya.....
Lumayan'lah buat nambah-nambah Uang jajan.

*Daftar Gratis......
Daftar di situs PTC biasanya GRATIS alias tidak bayar, tapi setelah jadi member,site PTC akan menawarkan upgrade dari akun gratisan kita ke akun premium, untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak dan lebih mahal per klik iklan,daripada akun standar.....kalau kalian tidak mau upgrade juga tidak apa masalah. Tapi buat nambah-nambah penghasilan cobalah kalian cari referral.

*Referral....
Referral adalah seseorang yang Daftar atas rekomendasi kita, atau dari link keanggotaan kita.... semakin banyak referral semakin lumayan juga penghasilan kita. Biasanya site PTC memberikan 10 % sampai 50% untuk kita dari hasil klik referral,tapi tergantung kebijakan masing-masing sitenya juga.

*Komisi
Biasanya site PTC membayar kita lewat bank lokal seperti (BCA,Mandiri dan BNI). Untuk ikutan PTC tentunya kalian harus punya rekening di salah satu bank yang saya sebutkan tadi. Selain Bank lokal biasanya site-site PTC membayar kita lewat Paypal atau Alertpay. Apalagi PTC luar biasanya mereka membanyar kita lewat Paypal dan Alertpay.

*Daftar Paypal & Alertpay

Untuk daftar Paypal & Alertpay kalian kunjungi aja websitenya. Paypal & Alertpay lalu isi aja Formulir Pendaftaranya.

*Tips
Tips dari saya usahakan daftar jangan di Satu site PTC saja, semakin banyak site PTC yang kita ikuti, semakin lumayan juga pendapatan kita. Tapi jangan banyak-banyak juga yang ada kalian pusing sendiri. Pilihlah site-site yang terpercaya....

berikut ini contoh sebagian pembayaran yang telah saya terima :







*Contoh PTC yang saya ikutin





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL