PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Selasa, 12 Juli 2011

PASANG IKLAN GRATIS >>: Penyembuh Sakit Mata, Mata Minus Plus Atau Silinde

Judul Iklan*:Penyembuh Sakit Mata, Mata Minus Plus Atau Silinder
Nama*:Sugeng Hariadi
Alamat E-mail:
Pesan Iklan*:yang sakit mata minus, yang sakit mata plus, yang sakit mata silinder, anda pingin sembuh dari sakit mata minus, plus dan silinder.
yang mencari produk kacamata terapi harga paling murah atau grosir untuk wilayah lumajang, jember, probolinggo , malang, sidoarjo dan kota kota lainnya di jawa timur hub kami harga eceran mulai 45.000 harga grosir/agen ada potongan sampai 25.000
hub. 087757431960-082143948125

KACAMATA TERAPI PINHOLE-GLASES
http://kacamataterapi.peteragustinus.com/kacamata-terapi-pinholevision-terapi-mata-minus-plus-silinder-grosiragen-kacamata-terapi/kacamataterapi-peteragustinus-com-kacamata-terapi-pinhole-01/
SOLUSI PENGOBATAN
MATA MINUS, PLUS, SILINDER BISA NORMAL
Prinsip/Cara Kerja Kacamata Pin Hole
Kacamata Terapi Pinhole ini dibuat dari Material Sintetis POLIPROPELIN, di buat Hitam Untuk mengurangi Intensitas Sinar Masuk Kedalam Mata. Kacamata Terapi dibuat Berlubang pada Posisi dan Formasi Tertentu untuk melatih Otot Bola Mata agar Lensa Mata Mampu Memfokuskan Bayangan Benda Tepat pada Bintik Kuning Retina Mata, Sehingga Orang yg Menderita Rabun Jauh Maupun Rabun Dekat Akan Mampu Melihat dg Jelas Dengan Menggunakan Kacamata TERAPI PINHOLE.
Untuk Memahami BAGAIMANA KACAMATA TERAPI ini berfungsi, Anda Harus tahu penyebab mengapa Daya Penglihatan Mata Kita menjadi Lemah, Berikut ini Penjelasan dari GAMBAR yang ada : http://kacamataterapi.peteragustinus.com/wp-content/uploads/2011/02/kacamataterapi.peteragustinus.com-Solusi-Kacamata-Terapi-Pinhole.jpg
erdapat 2 Jenis Otot Mata yang Melingkari dari Retina Mata Anda, Salah Satunya Kita sebut dengan OTOT SILINDER, Berfungsi untuk menekan Retina dan menjadikan Lebih Tebal. Satu lagi disebut OTOT RADIKAL, dan Fungsinya untuk menarik Retina Supaya Menjadi Tipis.
Dibagian Depan Mata Terdapat sebuah Retina IMAGE dipindah keatas penerima yg terdapat di bagian
Belakang melalui Retina. Sewaktu anda melihat Obyek yg berdekatan Otot Silinder akan menekan dan
Otot Radikal akan mengembang sehingga menjadikan Retina Lebih Tebal dan membawa Retina Lebih dekat dg Penerima, maka Obyek akan difokuskan diatas penerima.
Sewaktu Anda Melihat Obyek yg berjauhan Otot Radikal akan mengembang menjadikan Retina lebih tipis dan menjauh dari Penerima, dg begini Obyek akan difokuskan keatas Penerima.
Daya Penglihatan yg lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yg tidak benar, makanan yg buruk, Stress, polusi atau pencemaran alamdan juga penyakit yg berhubungan dg mata. Ada bebrapa Tekanan yg mengakibatkan obyek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara Tepat ini yg mengakibatkan Penglihatan menjadi Lemah, seperti Rabun Jauh, Rabun Dekat atau silinder.
Tekanan Keatas Otot Mata jg akan menghambat Aliran Darah dan menyebabkan Otot-otot Mata dan Komponen Mata yg lain tidak mendapatkan Nutrisi yg Cukup, oleh karena itu mengistirahatkan Mata anda pada saat Lelah adalah sangat Penting.
Kacamata Terapi Pinhole ini akan mengistirahatkan Mata dg Mengalihkan Tekanan yg dialami setiap Hari, pada saat yg sama lubang atau Rongga Kacamata membuat Mata anda Fokus tanpa memberatkan Kerja otot Mata dan membuat Obyek terfokus sesuai Magnifikasi.
Bebaskan diri Anda dari kacamata lensa. BUKTIKAN !
Hanya dengan pemakaian 30 menit sampai 1 jam setiap harinya, dalam jangka 1-3 bulan minus silindris dan plus mata Anda dapat berangsur-angsur berkurang bahkan sembuh.
Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kaca mata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU, dan juga ORANG DEWASA.
Tersedia 2 macam : 1) Type besar/lebar, frame plastik kuat
2) Type kecil/sempit, frame mengandung besi
Manfaat yang didapat :
· Menghentikan ketergantungan anda pada kaca mata
· Melatih sistem penglihatan anda untuk melihat dengan lebih baik.
· Meniadakan tekanan dan beban yang ditimbulkan oleh kaca mata lensa biasa.
· 4.Mencegah Myopia, Presbyopia dan Astigmatism yang progresif
· ( makin lama makin parah).
· 5.Membantu meningkatkan daya penglihatan secara alami (tanpa kaca mata)
Cara terapi:
Cukup dengan memakai kaca mata ini saat membaca atau menonton TV / Komputer selama 30 s/d 60 menit setiap hari (minimal 1 – 3 bulan) akan terasa perubahan mata minus / plus menjadi berkurang.
PEMESANAN HUB. 087757431960 - 082143948125
www.kacamataterapi-mitra.blogspot.com
Gambar:
Website:www.kacamataterapi-mitra.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL