PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Selasa, 13 Maret 2012

PASANG IKLAN >>: PERCETAKAN REPUBLIC GRAFIKA

Judul Iklan*:PERCETAKAN REPUBLIC GRAFIKA
Nama:republicgrafika\
Alamat E-mail:republicgrafika@ymail,com
Pesan Iklan*:Kami merupakan perusahaan Advertising yang bergerak di bidang Offset Printing dan Digital Printing baik INDOOR maupun OUTDOOR, kualitas dan ketepatan waktu merupakan PRIORITAS UTAMA.
Produk/jasa yang yang dihasilkan Republic Grafika antara lain :
1. DIGITAL PRINTING
* Outdoor (( Spanduk, billboard, neon box, sticker (vinyl, ritrama, one way vision), backdrop, banner, dll )).
* Indoor (( Poster, id card, kartu nama, pin, invitation, flyer, print acrylic, sticker, print photo (kanvas, photo paper, inkjet paper ), banner, dll
_____Digital printing merupakan proses pencetakan gambar/citra digital ke permukaan material atau media fisik. Pada umumnya hal ini digunakan untuk pekerjaan pencetakan dengan volume atau jumlah terbatas. Dapat juga digunakan jika kita menginginkan personalisasi pada gambar yang dicetak atau customize. Personalisasi ini kita kenal dengan istilah Variable Data Printing.
Ada beberapa istilah yang dikenal oleh masyarakat seperti : offset, lithographi, flexografi, gravure dan inkjet. Di luar inkjet, prsoses tersebut diatas masih sangat banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya buku, label kemasan, kemasan itu sendiri dan masih banyak lagi.
Pada era tahun 90-an digital printing untuk keperluan media dalam dan luar ruang dengan menggunakan mesin cetak berteknologi inkjet mulai berkembang dengan sangat dramatis. Beberapa mesin dengan teknologi ini juga digunakan sebagai alat untuk kebutuhan proofing pada cetak offset sebelum masuk pada proses produksi. Sedangkan inkjet secara massal sudah digunakan untuk keperluan kantor dan rumah. Saat ini digital printing untuk keperluan indsutri promosi juga berkembang dengan sangat luar biasa terutama yang berkaitan dengan promosi luar ruang.
Dapat disimpulkan, bahwa pengertian digital printing tidak hanya dapat di artikan dan dihubungkan dengan industri cetak dengan volume besar, tapi juga dapat juga berkaitan dengan industri promosi baik dalam ruang/indoor juga luar ruang atau outdoor.
Republic Grafika siap membantu Anda untuk mengatasi kebingungan dalam pencetakan segala kebutuhan digital printing Anda.
Republic Grafika yakin, dapat memberikan feedback yang terbaik untuk hasil cetak Anda..
2. PERCETAKAN (CETAK OFFSET)
* Offset (( Brosur, undangan, flyer, poster, kalender, dll )).
* Sablon (( Brosur, undangan, kop surat, kartu nama, kalender, poster, nota, surat jalan, memo, stempel, spanduk, buku, paper bag, bendera, kaos, dll )).
_____ Percetakan adalah sebuah proses industri untuk memproduksi secara massal tulisan dan gambar, terutama dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak, dan merupakan sebuah bagian penting dalam penerbitan dan percetakan.
Banyak buku, koran, brosur, flyer dan majalah sekarang ini biasanya dicetak menggunakan teknik percetakan offset. Image yang akan dicetak di print di atas film lalu di transfer ke plat cetak. Warna-warna bisa didapatkan dengan menimpakan beberapa pola warna dari setiap pelat offset sekaligus.
Teknik percetakan umum lainnya termasuk cetak relief, sablon, rotogravure, dan percetakan berbasis digital seperti pita jarum, inkjet, dan laser.
Dikenal pula teknik cetak poly untuk pemberian kesan emas dan perak ke atas permukaan dan cetak emboss untuk memberikan kesan menonjol kepada kertas.
Republic Grafika siap membantu Anda untuk percetakan segala kebutuhan digital printing Anda.
3. Menerima JASA DESAIN WEBSITE dengan CMS (Content Management System)
Kami merupakan perusahaan REPUBLIC yang bergerak di bidang DESIGN dan WEBSITE baik Surabaya maupun LUAR jawa, kualitas dan ketepatan waktu merupakan PRIORITAS UTAMA.
____1.Desain Republic Website melayani jasa pembuatan website untuk website sekolah, website perusahaan, website pribadi, hingga website toko online dengan memprioritaskan segi kualitas grafis dan isi konten.
____2.Dengan adanya website pula, suatu perusahaan mampu memberikan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga dapat diakses di seluruh dunia.
Mengingat fungsi website yang tidak hanya sebagai sarana promosi melainkan juga sebagai upaya untuk meningkatkan prestise dari suatu perusahaan.
Office :
Jl.Raya Menganti Sepat Lidah Kulon No 216.
Kec. Lakarsantri Jawa Timur – Surabaya
03191366266, 087853542002
Direct Call
Cholik Asyhari, ST
03191366266,087853542002
Muhammad Mas'ud
085755204272,08195532789
Inyok satria
085648244115
Email: republicgrafika@ymail.com
Kecewa karena HASIL CETAK tidak sesuai dengan DESAIN yang anda buat tidak akan anda temui disini!!
Republic Grafika melayani Percetakan di Jakarta, Bandung, Cirebon, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, Cianjur, Semarang, Demak, Pati, Magelang, Surakarta, Yogyakarta, Salatiga, Wonogiri, Rembang, Kudus, Jepara, Kebumen, Klaten, Blora, Solo, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Sumenep, Pamekasan, Pasuruan, Malang, Batu, Kediri, Jombang, Madiun, Magelang, Blitar, Tulungagung, Ponorogo, Bojonegoro, Babat, Tuban,Nganjuk, Probolinggo, Jember, Banyuwangi dan seluruh kota di Jawa.
Serta, melayani seluruh wilayah Nusantara : Sumatera, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sabang, Nias, Samosir, Tapanuli, Binjai, Medan, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Mentawai, Bukit Tinggi, Padang, Sawahlunto, Palembang, Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Riau, Bintan, Karimun, Batam, Tanjung Pinang, Wates, Sleman, Bali, Bandung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Negara, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Dompu, Lombok, Mataram, Praya, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Timur, Ende, Larantuka, Kupang, Manggarai, Ruteng, Borong, Seba, Maumere, Tambolaka, Timor Tengah, Soe, Kefamenanu, Kupang, Kalimantan, Ketapang, Pontianak, Singkawang, Paringin, Banjar Martapura, Barito Kuala, Marabahan, Hulu Sungai, Kotabaru, Batulicin, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Kapuas, Sampit, Palangkaraya, Berau, Kutai, Tenggarong, Sangatta, Malinau, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Sulawesi, Gorontalo, Marisa, Bone ! ! Bolango, Gowa, Kepulauan Selayar, Luwu, Pangkajene, Tana Toraja, Makassar, Palopo, Parepare, Rumbia, Buton, Bau-Bau, Konawe, Muna, Wakatobi, Kendari, Banggai, Donggala, Morowali, Poso, Toli-Toli, Palu, Bolaang, Sangihe, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Mamasa, Mamuju, Maluku, Kepulauan Aru, Saumlaki, Ambon, Tual, Halmahera, Weda, Labuha, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak, Kigamani, Intan Jaya, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Serui, Merauke, Mimika, Timika, Nabire, Pegunungan Bintang, Puncak Jaya, Kotamulia, Sarmi, Botawa, Jayapura, Manokwari, Soron, Teluk Bintuni Wondama, Sorong.dll
Gambar:Republic grafika 23.png
Gambar:logo republic grafika.jpg
Website:http://cetakmurahgrafika.multiply.com



Visitor IP: 114.79.19.12

Powered by EmailMeForm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL