PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Senin, 03 September 2012

PASANG IKLAN >>: usaha merubah penghidupan

Judul Iklan*:usaha merubah penghidupan
Nama:trie zaza
Alamat E-mail:oktrie_maniezt@yahoo.com
Pesan Iklan*:wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan lebih kencang


"Saya punya masalah dengan kulit wajah. Gampang berjerawat. Sempat dua kali dirawat dokter spesialis kulit. Karena itu ketika ditawari pakai Golden Soap dari Golden Life,
s


aya sempat berpikir panjang. Jangan-jangan sabun ini makin bikin kulit wajah saya bermasalah.

Adik kandung ibu saya yang sudah 1 bulan pakai Golden Soap lantas menunjukkan wajahnya yang kini makin lembut berseri, lebih kenyal, dan kian terlihat cerah. Tante saya juga cerita kalau Golden Soap aman digunakan untuk memandikan bayi karena bahannya alami (bahan dasarnya klorofil, spirulllina, minyak zaitun, dan aroma dari bunga lavender) saya memberanikan diri mencoba. Apalagi adik ibu saya juga berpromosi bahwa Golden Soap bisa membantu meng-hilangkan flek dan bintik hitam bekas jerawat.

Hasilnya luar biasa. Baru 1 minggu rutin pakai Golden Soap wajah saya terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan lebih kencang. Apalagi kalau dipakai menyabun seluruh tubuh, wouw, aroma bunga lavender-nya itu sungguh menggoda. Harum sekaligus menyegarkan. Terima kasih Golden Soap. Terima kasih Golden Life." untuk lebih jelas tentang tautan ini klik aja disini http://www.tekanini.com/oktriemaniezt
Gambar:images 1.jpg
Gambar:
Website:http://



Visitor IP: 223.255.231.82

Powered by EmailMeForm



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL