PERHATIAN

Kami Tidak Bertanggung-Jawab atas Isi Konten Iklan Yang Ditayangkan. Maka Berhati-hatilah Dengan Iklan Yang Menjerumuskan dan Tidak Bertanggung Jawab.
IKLAN SPAM bakal dihapus oleh admin.
Secara Otomatis Iklan dishare ke Facebook dan Twitter

Cari Iklan yang diinginkan dikolom google search

Jumat, 19 Agustus 2011

PASANG IKLAN >>: Jual MUTIARA Lombok | http://jualmutiaralombok.wor

Judul Iklan*:Jual MUTIARA Lombok | http://jualmutiaralombok.wordpress.com | XL 081 91 595959 6
Nama:Juragan Mutiara Lombok
Alamat E-mail:jualmutiaralombok@yahoo.com
Pesan Iklan*:Kami dari PUSAT MUTIARA LOMBOK menawarkan Mutiara Asli Lombok baik Mutiara Air Laut dan Mutiara Air Tawar dengan kualitas tinggi. PUSAT MUTIARA LOMBOK telah berpengalaman lebih dari lima tahun melakukan penjualan perhiasan mutiara Lombok secara konvensional dan telah melayani konsumen dari berbagai daerah hingga manca negara.

Merespon berbagai masukan dan saran dari para konsumen kami, serta permintaan pasar yang cukup tinggi terharap kerajinan mutiara yang kami produksi, maka kami memutuskan untuk melakukan pernjualan secara online untuk memudahkan konsumen untuk bisa menikmati hasil karya kami.

Produk PUSAT MUTIARA LOMBOK menawarkan mutiara beragam bentuk PERHIASAN MUTIARA dan AKSESORIS MUTIARA dengan model dan desain khas pengerajin Mutiara Lombok yang sangat menarik dan bernilai seni tinggi, seperti:
- Kalung Mutiara
- Bros Mutiara
- Anting Mutiara
- Gelang Mutiara
- Giwang Mutiara
- Cincin Mutiara
- Liontin Mutiara
- Butiran Mutiara
- Untaian Mutiara
- Kulit Kerang Mutiara
- Kerajinan Mutiara Lombok

Mengapa BELI MUTIARA di PUSAT MUTIARA LOMBOK?

SEMUA BARANG dari PUSAT MUTIARA LOMBOK BERGARANSI, jika pesanan mutiara Anda tidak sesuai dengan barang yang Anda terima, KAMI SIAP MENGGANTI dengan barang lain atau mengembalikan uang Anda.

Pusat Mutiara Lombok HANYA membuat perhiasan DENGAN MUTIARA TERBAIK! sejak awal, kami tidak pernah membuat perhiasan dengan mutiara yang rendah. Kami tetap focus dan berkomitmen untuk terus menjaga kualitas perhiasan mutiara yang kami produksi. Memproduksi perhiasan dengan desain yang cantik dan menggunakan mutiara terbaik yang ada di Kelasnya.

HARGA perhiasan mutiara di PUSAT MUTIARA LOMBOK, MURAH! Jika dibandingkan dengan tempat lain. Membeli perhiasan A dengan model dan kualitas yang sama, HARGA di PUSAT MUTIARA LOMBOK RELATIF LEBIH MURAH dari harga di tempat yang lain. Ini dikarenakan perhiasan mutiara yang ada di PUSAT MUTIARA LOMBOK merupakan kerajinan mutiara yang langsung dihimpun dari para pengerajin yang ada ada di bawah binaan PUSAT MUTIARA LOMBOK.

Semua perhiasan emas dan mutiara yang dibeli dari PUSAT MUTIARA LOMBOK adalah perhiasan yang resmi, karena setiap perhiasan yang kami keluarkan telah MEMILIKI SURAT-SURAT RESMI.

Bisnis Oninle adalah Bisnis Kepercayaan. Karena itu kami kepercayaan yang Anda berikan dengan membeli perhiasan di PUSAT MUTIARA LOMBOK akan kami pegang dan kami akan berusaha maksimal untuk bisa memenuhi permintaan sesuai dengan pesanan Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai dunia mutiara, silahkan menghubungi kami melalui No HP yang telah kami berikan, Full Time 24 Jam. Kami berusaha memberikan informasi yang akurat segala bentuk pertanyaan mengenai dunia mutiara yang ada di Indonesia, khususnya di Pulau Lombok.

Jika BERMINAT hubungi segera PUSAT MUTIARA LOMBOK:
Marketing Manager : Wahyu Permadi, XL 081 91 595959 6
Kantor Pusat: Jl. Raya Senggigi Km 14 depan Restoran Taman, Senggigi, Lombok, NTB, Indonesia
Gambar:cincinmutiara_51.jpg
Gambar:
Website:http://jualmutiaralombok.wordpress.com/katalog/



Visitor IP: 180.246.253.247

Powered by EmailMeForm

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PASANG IKLAN BARIS GRATIS

PASANG IKLAN >>

Judul Iklan *
Nama
Alamat E-mail
Pesan Iklan *
sertakan alamat atau no.telepon atau juga alamat web bila ingin ditamplikan diiklan
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Gambar
hanya file dalam bentuk JPG,BMP & PNG maksimal 1 mb
Website
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Contact Form
Report Abuse

Pembayaran Online yg Aman & Terpercaya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
YANG PINGIN PUNYA REKENING PAYPAL DAFTAR KESINI DAFTAR PAYPAL